logo


Bahas Ramalan Pasangan Artis R dan N, Barbie Kumalasari: Tak Jadi Cerai karena Punya Usaha Terbilang Sukses

Barbie menyebut mereka hampir bercerai, namun akhirnya memutuskan untuk tetap bersama hingga saat ini.

28 Oktober 2020 11:15 WIB

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Barbie Kumalasari menyatakan dirinya bisa menerawang masa depan seseorang alias anak indigo. Kemampuan itu ditunjukan saat Barbie meramalkan kelanjutan kisah cinta sejumlah pasangan selebriti.

Wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara itu bahkan sampai diundang sebagai bintang tamu di program televisi The Sultan yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Dari pengakuan Barbie, ada pasangan artis berinisial R dan N yang bakal bercerai. Karena inisial itu bisa jadi mengacu pada Raffi dan Nagita, sang presenter pun bertanya lebih rinci.


Sedih Sidang Narkoba Sembari Bawa Anak, Suami Vanessa Angel: Tapi Bersyukur Gala Hibur Kita

"Bar, yang kamu terawang ini sebenarnya siapa Bar, Bi ngomong lah Bi," tanya Raffi seakan tak percaya.

Barbie menjelaskan, pasangan R dan N sudah lama terbelit masalah. Mereka hampir bercerai, namun akhirnya memutuskan untuk tetap bersama hingga saat ini.

"Sebenarnya pasangan ini dari dulu udah berantem-berantem terus kan, berapa kali mau menggugat cerai dari pihak ceweknya cuma memang udah mau cerai nggak jadi, cerai nggak jadi, banyak faktor lah. Karena mereka memang punya usaha terbilang sukses, udahlah akhirnya hubungan mereka nggak cerai dan diterusin lagi," paparnya.

Seolah tak yakin, Raffi berpendapat bahwa tak semua ramalan itu selalu benar. Terlebih, ayah satu anak tersebut mengaku sudah sering disebut bakal pisah, akan tetapi hubungan rumah tangganya bisa langgeng sampai sekarang.

"Berarti juga bisa salah juga dong, kemampuan indigo bisa miss. misalnya ada prediksi yang mengatakan gini, di bulan ini ada yang begini. Tapi ternyata tidak, kan bisa aja kan?" sahut Raffi.

"Banyak yang meramalkan aku berpisah. Dari setahun pernikahan aku dibilang gak akan langgeng. Buktinya sampe sekarang, 6 tahun anniversary masih bahagia," tuntasnya.

Sering Dihujat, Lutfi Agizal Minta Ridwan Kamil Angkat Dirinya Jadi 'Duta Korban Cyber Bullying'

Halaman: 
Penulis : Iskandar