logo


Sering Dihujat, Lutfi Agizal Minta Ridwan Kamil Angkat Dirinya Jadi 'Duta Korban Cyber Bullying'

Lutfi merasa semangatnya semakin meluap dalam berkegiatan sosial meski terus terkena cacian.

28 Oktober 2020 10:49 WIB

Lutfi Agizal
Lutfi Agizal Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Lutfi Agizal kembali membuat ulah yang bikin geleng-geleng publik. Belum lama ini, ia meminta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk mengangkat dirinya menjadi duta korban cyber bullying.

Permintaan itu disampaikan Lutfi melalui unggahan di akun Instagram-nya, @lutfiagizal, pada Rabu (28/10). Hal itu sekaligus menanggapi kabar yang menampilkan potret Duta Kuliner Jawa Barat, Ade Londok.

“Pak Ridwan Kamil, saya tinggal di Depok, masih warga Jabar. Saya siap membantu Bapak untuk jadi Duta Korban Cyber Bullying,” tulis Lutfi Agizal dalam keterangan.


Dandan ala Princess Jasmine, Kekeyi Sindir Mantan: Nyesel Gak tuh Mutusin Aku

Mantan kekasih Salshadilla Juwita itu sempat menggegerkan jagat media sosial lantaran aksinya mempersoalkan pengunaan kata ‘Anjay’.

“Walau makin ke sini, banyak yang tersadar akan tujuan positif dari konten saya kemarin,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Lutfi menceritakan bahwa dirinya kerap mendapat hujatan karena konten yang ia buat sebelumnya. Kendati begitu, ia mengaku tak pernah menyimpan dendam kepada orang-orang yang mencibirnya.

“Pak, saya sering dibully gara-gara konten edukasi kemarin. Tapi saya tidak pernah membalas dendam satu pun, hina/bullying/mencaci-maki terhadap orang lain tersebut,” tutur Lutfi.

Pria asal Semarang itu merasa semangatnya semakin meluap dalam berkegiatan sosial meski terus terkena cacian.

“Justru dengan dibully, saya terus semangat untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang tetap saja kena bully,” sambungnya.

“Semoga Bapak (Ridwan Kamil) paham maksud saya,” tutupnya.

Sedih Sidang Narkoba Sembari Bawa Anak, Suami Vanessa Angel: Tapi Bersyukur Gala Hibur Kita

Halaman: 
Penulis : Iskandar