logo


Sebut Fadli Zon Keblinger, Andi Arief: Medan Semakin Enggak Karuan Jika Dipimpin Wali Kota Paksaan Istana

Andi Arief menyebut Bobby Nasution tidak berpengalaman dalam pemerintahan

28 Oktober 2020 05:00 WIB

Andi Arief
Andi Arief Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon menilai bahwa Kota Medan akan menjadi parah apabila dipimpin kembali oleh Akhyar Nasution. Oleh karena itu, ia sangat mendukung Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Pilkada Medan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief menyebut pernyataan Fadli Zon sesat.

"Dalam hal ini Fadli keblinger," tulis Andi Arief di akun Twitter pibadinya, Selasa (27/10/2020).


Macron Rasis, Fadli Zon: Mari Boikot Produk Prancis!

Andi Arief justru menilai Kota Medan akan semakin parah apabila dipimpin oleh Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Pasalnya, kata Andi mereka minim pengalaman di bidang pemerintahan.

"Jika benar tuduhan Fadli Zon kota Medan makin parah di bawah walikota yg memimpin 2 th Pak Ahyar, maka dipastikan kota medan akan semakin gak karuan jika dipimpin oleh walikota paksaan Istana yang tidak berpengalaman dan tidak mengerti birokrasi," ujarnya.

Diketahui, Akhyar Nasution mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan didampingi oleh Salman Alfarisi. Mereka diusung oleh Partai Demokrat dan PKS. Sementara lawannya yakni Bobby Nasution-Aulia Rachman diusung oleh PDIP, Golkar, Gerindra, NasDem, PAN, PPP, Hanura, dan PSI.

Penangkapan Gus Nur Disamakan Era Belanda dan Jepang, Ferdinand Hutahaean Heran dengan Fadli Zon

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati