logo


Dandan ala Princess Jasmine, Kekeyi Sindir Mantan: Nyesel Gak tuh Mutusin Aku

Kekeyi berkolaborasi dengan seorang MUA (makeup artist) bernama Vizzily.

27 Oktober 2020 21:22 WIB

Kekeyi
Kekeyi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebgram Kekeyi kembali mencuri perhatian publik saat berdandan mengenakan kostum karakter Princess Jasmine. Hal itu diketahui dalam postingan terbaru di Instagram-nya pada Senin (26/10).

Dalam mewujudkan karakter itu, Kekeyi berkolaborasi dengan seorang MUA (makeup artist) bernama Vizzily.

Tak hanya dari rias wajah, Kekeyi melengkapi penampilannya dengan dress biru dan berbagai aksesoris. Selain itu, penataan hijab dilakukan sedemikian rupa agar menyerupai rambut Princess Jasmine.


Mahar Nggak Penting, Angela Lee Mau Fokus Urus Suami

Kekeyi juga menuliskan keterangan unggahan yang menyita perhatian. Queen of Pentol itu kentara menyindir sang mantan yang telah menyia-nyiakannya.

"Nyesel gak tuh mutusin aku hahahaha," tulisnya.

Sebelumnya, Kekeyi santer dikabarkan menjalin cinta dengan Rio Ramadhan. Belum lama ini, ia mengakui bahwa hubungannya dulu merupakan aksi settingan.

Namun, Kekeyi mengungkapkan bahwa Rio pernah mengutarakan langsung perasaannya. Kekeyi pun menerima pernyataan itu meski hubungan itu kandas di tengah jalan.

"Jadi kaya dekat boleh, temenan boleh tapi untuk kaya pacaran jangan. (nggak boleh baper) nggak boleh. (aku baper) Kan karena dia yang nembak. Kan kita putus pacaran setting-an terus Abis itu dia nembak aku," beber Kekeyi.

"Nembak beneran (aku terima) iya. Dan pas itu nembak pas waktu itu ada di grup Rike Lovers kaya gitu," lanjutnya.

Halilintar Dikabarkan Takut Hadapi Pemeriksaan, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar