logo


Politisi PDIP Ini Tak Terima Iwan Fals Nyanyi untuk Rizieq Shihab

Budiman menegaskan bahwa Iwan Fals tak pernah menciptakan dan menyanyikan lagu untuk pentolan FPI itu.

27 Oktober 2020 20:22 WIB

Budiman Sudjatmiko
Budiman Sudjatmiko Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko tampak tak terima saat mengetahui postingan video di Twitter yang menarasikan Iwan Fals menyanyikan lagu khusus untuk Habib Rizieq Shihab.

Budiman mengaku penggemar lagu-lagu gubahan Iwan Fals. Jadi, ia merasa hapal dengan mahakarya serta cengkok suara musisi legendaris itu.

"Saya penggemar @iwanfals sejak remaja. Paham banget ini BUKAN suaranya mas Iwan. Mulai dari 'Ujung Aspal Pondok Gede' sampai 'Buku Ini Aku Pinjam' hingga 'Bento'," cuit Budiman di akun Twitternya, @budimandjatmiko, dilihat pada Selasa (27/10).


PAN: Kepulangan Habib Rizieq Saya Kira Bukan Gimik

Pernyataan Budiman itu dilontarkan untuk menanggapi postingan @SalehRamli1 yang penasaran apakah Iwan Fals memiliki karya yang mengagung-agungkan Rizieq Shihab.

Budiman menegaskan bahwa Iwan Fals tak pernah menciptakan dan menyanyikan lagu untuk pentolan FPI itu.

"Tak ada mirip-miripnya dengan lagu yang diklaim dinyanyikan 'Iwan Fals'. Iwan Falsu kalau ini," tandasnya.

Dalam video berdurasi 45 detik itu, Iwan Fals memang diklaim bernyanyi untuk Rizieq Shihab. "Kami rindu sosok pemimpin berani, dia disegani oleh kawan dan lawan. Habibana, habibana imam besar umat Islam, imam besar Indonesia,” bunyi lirik lagu yang dinyanyikan pria terduga Iwan Fals.

Habib Rizieq Akan Pulang, Polri Tak Beri Pengamanan Khusus

Halaman: 
Penulis : Iskandar