logo


Sindir Kemkominfo, Denny Siregar: Bekerjalah Terus Meski Tak Berguna

Denny menyindir Kemkominfo lebih baik bikin Give Away jika tidak bisa membumikan program pemerintah dengan baik.

27 Oktober 2020 14:00 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti kinerja Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Menurutnya, kementerian tersebut tidak bisa membumikan program Presiden Joko Widodo dengan baik.

“Halo @kemkominfo.. Kalo kalian gak bisa jadi tim komunikasi program Presiden @jokowi yang baik, mending kalian bikin Give Away aja deh. Bekerjalah terus meski tak berguna,” cuit Denny di akun Twitternya, dilihat pada Selasa (27/10).

Sebelumnya, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyatakan jajaran kementerian ditegur Presiden Jokowi soal komunikasi publik terkait Omnibus Law. Moeldoko mengakui komunikasi publik sangat jelek.


Edisi Khusus Sumpah Pemuda, Daniel Mananta Beri Jokowi Sepeda Lipat Karya Anak Bangsa

Moeldoko juga menyinggung soal perkembangan pesat di media sosial. Hal itu pulalah yang membuat pemerintah kewalahan menghadapi disinformasi.

"Kita semuanya memahami, sungguh-sungguh memahami khususnya kami yang berada di Kantor Staf Kepresidenan bahwa kita memasuki sebuah disruption sebuah situasi yang seperti saat ini dimana media sosial bertumbuh luar biasa, kadang-kadang melampaui imajinasi kita, dan di situlah kita kadang-kadang kewalahan menghadapi pertumbuhan disinformasi dan hoaks," jelas Moeldoko.

Foto Komodo Berhadapan Truk Viral, Denny Siregar: Jangan Percaya sama Orang yang Percaya Sarumpaet Digebukin

Halaman: 
Penulis : Iskandar