logo


Teddy Gusnaidi: Perasaan Rizieq Shihab Bisa Jadi Sama seperti Perasaan Jomblo

"Kalau jomblo selalu ditanya, kapan nikah? Kalau Rizieq, kapan pulang?"

27 Oktober 2020 12:30 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dewan pakar Partai Keadilan dan Keadlian Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi ikut berkomentar soal kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Indonesia.

Teddy menyebut perasaan pria kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1965 itu seperti seorang jomblo. Namun, bedanya Rizieq selalu ditanya perihal kepulangannya.

“Perasaan Rizieq bisa jadi sama seperti perasaan jomblo yang datang ke acara keluarga, selalu ditanya, kapan nikah? Kalau Rizieq, kapan pulang?” cuit Teddy di akun Twitternya, dilihat pada Selasa (27/10).


Habib Rizieq Dikabarkan Akan Pulang, PA 212: Akhir Bulan Ini atau Awal Bulan

Sebelumnya, Rizieq Shihab menyatakan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Habib Rizieq dalam video yang beredar viral di media sosial.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke Tanah Air," kata Habib Rizieq seperti dalam video.

Belum diketahui pasti kapan dan di mana momen Habib Rizieq menyatakan niatnya pulang bersama keluarga ke Indonesia dalam waktu dekat tersebut.

Klaim Banyak yang Rindukan Kepulangan Rizieq Shihab, MUI: Ia Figur Ulama Besar

Halaman: 
Penulis : Iskandar