logo


Kerap Diminta Cerai dari Jerinx, Nora Alexandra: Mana Bisa, Suami Madam Sexy Cara Berpikirnya

Nora tegaskan tidak akan pernah bercerai dari Jerinx

27 Oktober 2020 12:03 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jerinx saat ini tengah mendekam di jeruji penjara lantaran ujaran kebencian yang menyebut 'IDI Kacung WHO'. Di saat bersamaan, sang isteri Nora Alexandra mengaku kerap diminta cerai dari Jerinx. Meski demikian, Nora menegaskan tidak akan pernah bercerai dari sang suami.

"Madam Vlaminora with suami Madam JRX, banyak biawak darat / sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yg Hot dan Sexy ini, mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX, suami Madam punya Kharisma yg kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa, maka dari itu Madam pencemburu sebab Madam cinta mati," tulis Nora di akun Instagramnya, Senin (26/10/2020)

Nora mengaku tidak akan berpaling dari Jerinx kecuali ia berkhianat. Namun beruntung, Jerinx selalu setia kepadanya.


Jerinx Minta Stop Prosedur Rapid Test untuk Ibu Hamil

"Tidak ada yg bisa seperti suami Madam. Madam hanya bisa pergi kalau JRX ini berani berkhianat, untungnya dia tipekal setia walau diliat orang brandalan dll," sambungnya.

Ia mengatakan kerap diminta cerai dari Jerinx, bahkan tak sedikit pihak-pihak yang ingin menghancurkan rumah tangga mereka.

"Adapun pihak2 yang berani menghancurkan pernikahan kami, akan Madam cari sampai kemana dia berani merecoki kami. Ada yg gak suka kami menikah, ada pihak yang suka jelekin Madam dan ada pihak yg menyarankan Madam ceraikan JRX, gak malu kalian?" ujarnya.

Dikatakan Nora, ia dan Jerinx adalah pasangan yang romantis meski tidak pernah terpublikasi. Ia tidak akan goyah meski banyak pihak yang mencoba merusak hubungannya dengan sang drummer.

"Kami masih romantis lho walau terhalang terali besi, pihak yg jelekin Madam apa udah buka matanya? Kalau gak berhasil untuk ngerusak kami? Semua omongan yg keluar dari mulutmu ke kawan2mu mental lawan cinta kami berdua. CAMKAN!," pungkasya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Madam Vlaminora with suami Madam JRX, banyak biawak darat / sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yg Hot dan Sexy ini, mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX, suami Madam punya Kharisma yg kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa, maka dari itu Madam pencemburu sebab Madam cinta mati. Tidak ada yg bisa seperti suami Madam. Madam hanya bisa pergi kalau JRX ini berani berkhianat, untungnya dia tipekal setia walau diliat orang brandalan dll. Adapun pihak2 yang berani menghancurkan pernikahan kami, akan Madam cari sampai kemana dia berani merecoki kami. Ada yg gak suka kami menikah, ada pihak yang suka jelekin Madam dan ada pihak yg menyarankan Madam ceraikan JRX, gak malu kalian? Kami masih romantis lho walau terhalang terali besi, pihak yg jelekin Madam apa udah buka matanya? Kalau gak berhasil untuk ngerusak kami? Semua omongan yg keluar dari mulutmu ke kawan2mu mental lawan cinta kami berdua. CAMKAN!

Sebuah kiriman dibagikan oleh MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) pada

Tamara Bleszynsky Minta Jerinx Dibebaskan

Halaman: