logo


Edisi Khusus Sumpah Pemuda, Daniel Mananta Beri Jokowi Sepeda Lipat Karya Anak Bangsa

Daniel Mananta menemui KSP Moeldoko untuk menyerahkan sepeda lipat pada Senin (26/10/2020)

27 Oktober 2020 07:45 WIB

Presiden Jokowi
Presiden Jokowi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter Daniel Mananta memberikan sepeda lipat karya anak bangsa kepada Presiden Joko Widodo. Penyerahan sepeda tersebut diwakilkan oleh Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko pada Senin (26/10/2020).

Daniel memberikan sepeda lipat tersebut dalam rangka menyambut peringatan Sumpah Pemuda ke-92. Sepeda lipat tersebut memiliki tipe ecosmo 10 Sp Damn.

Mantan presenter musik tersebut mengatakan bahwa sepeda liat tersebut merupakan seratus persen karya anak bangsa yang berkolaborasi dengan PT Roda Maju Bahagia. Ia menuturkan bahwa pada saat pandemi seperti saat ini, semua dituntut untuk mengembangkan ide-ide kreatifnya.


Indonesia Disebut Kurang Demokratis, Ini Kata Jubir Presiden

"Dalam situasi pandemi global, semoga bangsa ini segera melewatinya. Kita yakin bangsa ini sudah teruji dan bisa bangkit kembali dari berbagai macam problematika. Melalui kreativitas, produk-produk kita bisa sejajar dengan negara-negara lain secara global," ujar Daniel.

Sementara itu, melalui keterangan tertulisnya, Moeldoko menyambut baik karya anak bangsa. Ia mengatakan bahwa pemerintah sangat mendukung produk-produk buatan anak muda Indonesia.

"Saat ini banyak sekali produk-produk buatan anak bangsa dengan kualitas baik yang sudah tembus pasar global. Pemerintah akan terus memberikan dukungan agar produk-produk ini dapat berkembang dengan baik. Kini saatnya produk Indonesia merajai dunia," kata Moeldoko.

Minta Jokowi Bersikap Soal Macron, GP Ansor: Saya Khawatir Butuh Islam Saat Kampanye Capres Saja

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati