logo


Via Vallen Disebut Plagiat Musik Korea, Pencipta Lagu Bela: Mau Tahun 2021 Masih Aja Cinta Produk Luar

Pencipta lagu kecewa karena vidio Via Vallen di takedown

26 Oktober 2020 08:15 WIB

dream.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen mengaku malu saat tahu video klip miliknya yang berjudul Kasih Dengarkanlah Aku terdapat kesamaan dengan video klip milik bintang K-Pop IU. Ia pun meminta maaf dan langsung menghapus video tersebut.

Sementara pencipta lagu Kasih Dengarkanlah Aku, Yuda Dadali mengaku kecewa lantaran video tersebut sudah di takedown. Ia pun lantas menyindir pihak-pihak yang menyukai produk luar negeri.

"Akhirnya video klip trending di takedown, gua bingung mereka begitu militan bela artis luar negeri, miris banget, sedih, campur aduk, sudah mau tahun 2021 masih aja cinta produk luar negeri," tulis Dadali di akun Instagramnya.


Nassar Dikabarkan Bangkrut Imbas Pandemi, Sabahat: Mungkin Terpuruk Mental dan Perasaan

"Padahal gua yakin hanya segelintir  aja yang ngerti bahasanya," sambungnya.

Dadali pun berharap masyarakat Indonesia bisa mencintai produk-pruduk Indonesia. "Semoga mereka cepat pintar dan kembali mencintai produk lokal #anakbaukencur #militan #micin #so #pintar," lanjutnya.

Namun rupanya banyak netizen yang tidak setuju dengan pernyataan Yuda Dadali. Menurut netizen bukan masalah cinta produk lokal atau sejenisnya, namun plagiat tidak bisa dibenarkan.

"Via Vallen yang lebih terkenal aja minta maaf, karena memang posisi kalian salah. Situ musisi harus tau hukum dan pasal tentang musik dan copyright," komentar netizen.

 

Dikabarkan Bangkrut Hingga Dagang Donat, Nassar: Jualan Bukan Berarti Nggak Ada Duit!

Halaman: