logo


Tanggapi Kabar Kiwil Nikahi Janda Muda, Meggy Wulandari: Welcome to The Jungle!

Meggy sendiri belum memastikan kebenaran soal pernikahan sang mantan.

25 Oktober 2020 10:34 WIB

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari Okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komedian Kiwil dikabarkan menikah secara siri dengan janda muda anak dua asal Bandung, Venti Figianti pada hari Rabu (21/10). Kabar ini rupanya sudah sampai ke telinga mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari.

Meggy mengaku ikut bahagia atas pernikahan Kiwil. Bahkan ia mengucapkan selamat untuk mantan suaminya tersebut.

"Sudah tahu dong (kabar Kiwil menikah), sebelum kalian telepon, dari tadi siang aku sudah tahu. Oh selamat, selamat menempuh hidup baru, welcome to the jungle," ujar Meggy, seperti dikutip dari Kapan Lagi pada Minggu (25/10).


Disemprot Denise Chariesta, Awkarin: Lucu Banget sih...

Lebih dari itu, Meggy memanjatkan doa agar Kiwil diberikan yang terbaik. Namun, dia sendiri belum memastikan kebenaran soal pernikahan sang mantan.

"Intinya selamat dari aku. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan semoga cepat punya momongan yang banyak, karena sifat doa memantul, jadi harus doa yang bagus-bagus karena doa itu berbalik ke diri saya," harapnya.

"Pokoknya judulnya aku selamat aja buat dia. Emang itu bener apa settingan? Bisa jadi settingan kan? Tanya dulu dong ke Mbak Rohimah, jangan ke aku," ungkapnya.

Agar Rakyat Berani, Sujiwo Tedjo: Baiknya Para Petinggi Dulu yang Divaksin Covid-19

Halaman: 
Penulis : Iskandar