logo


Gus Nur Ditangkap Polisi, Denny Siregar Curiga Refly Harun Sengaja Menjebaknya

Denny menduga Refly Harun sengaja menjebak Gus Nur melalui acara talk show yang dibawakannya.

25 Oktober 2020 05:30 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara soal penangkapan Sugi Nur Raharja alias Gus Nur. Ia menduga pakar hukum tata negara, Refly Harun sengaja menjebak Gus Nur melalui acara talk show yang dibawakannya.

“Saya kok curiga jangan-jangan Refly disusupkan oleh aparat untuk menjebak, supaya bisa menangkap orang-orang kayak Sugik. Bisa jadi. Teori kontrasepsi,” cuit Denny di akun Twitternya, @Dennysiregar7, dilihat pada Minggu (25/10).

Denny menyindir seorang doktor yang mewawancarai penjual softex untuk melambungkan namanya. Sayangnya, penjual softex harus ditangkap setelah melakukan wawancara itu.


Kerap Hina NU, Gus Nur Akhirnya Ditangkap Bareskrim Tengah Malam di Rumahnya

“Ada masa ketika seorang doktor mewawancarai penjual softex untuk mengangkat namanya. Si penjual softex akhirnya ditangkap,” sindirnya.

“Apakah si doktor yang membantu menyebarkan konten itu ikut bersalah juga? Atau nanti berkelit, ‘saya kan hanya bertanya ke dia’,” imbuh Denny.

Untuk diketahui, Gus Nur sebelumnya ditangkap karena dianggap melecehkan Nahdlatul Ulama (NU) ketika tampil dalam acara talk show bersama Refly Harun. Video Gus Nur diunggah di kanal YouTube Refly Harun pada Minggu (18/10).

Singgung NU Berubah 180 Derajat, Stafsus Jokowi Sebut Pernyataan Gus Nur Mengada-ada

Halaman: 
Penulis : Iskandar