logo


Sebut Nikahnya Kiwil karena Nafsu, Meggy Wulandari: Kalau Ibadah Bukan Seperti Itu!

Meggy Wulandari sebut Kiwil menelantarkan anak-anaknya

24 Oktober 2020 15:09 WIB

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Meggy Wulandari turut memberikan selamat kepada mantan suaminya, Kiwil yang telah menikah lagi dengan seorang janda yang bernama Venti Figianti. Ia pun mengaku sudah mengetahui hal tersebut sejak awal namun ia lebih memilih diam karena tidak ingin mencampuri kehidupan Kiwil.

Meggy pun memberi pesan yang menohok kepada Kiwil. Menurutnya, pernikahan Kiwil bukan didasari karena ibadah melainkan nafsu belaka.

"Anaknya banyak pak, urusin aja. Anak terlantar itu semua. Mba Rochimah saja nggak mau ngomong ke media yang sebenar-benarnya terjadi lo, aku kasih tahu saja. Kasihan anak-anak," kata Meggy seperti dilansir detikcom, Sabtu (24/10/2020).


Susul Meggy Wulandari, Kiwil Nikahi Eks Pendangdut Beranak 2

"Anak-anak dari saya juga nggak diurus. Kawin lagi hanya untuk mementingkan apa? Nafsunya kan? Kalau menurut saya sih hanya untuk mementingkan nafsu, itu bukan ibadah. Kalau ibadah bukan seperti itu," ujarnya.

Pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti menjadi pernikahannya yang ketiga. Meski sudah bercerai dari Meggy Wulandari, Kiwil masih berpoligami dengan isteri pertamanya yakni Rochimah.

 

Kiwil Nikah Lagi, Meggy Wulandari Akan Unggah Hal Ini di Instagramnya

Halaman: