logo


Malu Saat Tahu Video Klipnya Mirip IU, Via Vallen: Nggak Ada Unsur Kesengajaan

Via Vallen mengaku tak sengaja video klipnya mirip dengan video klip milik IU

24 Oktober 2020 11:15 WIB

via vallen
via vallen fanpage via vallen

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen mendapat banyak cibiran dari netizen. Pasalnya, video klip miliknya yang berjudul 'Kasih Dengarkanlah Aku' mirip dengan video klip milik bintang K-Pop, IU yang berjudul 'Above Time' yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Via pun menyampaikan permohonan maaf kepada IU, penggemar IU dan juga kepada penggemarnya. Ia mengaku tidak ada unsur kesengajaan karena tidak pernah melihat video klip milik IU sebelumnya.

"Untuk IU, fans IU dan terutama vyanisty, juga pihak yang merasa dirugikan. Aku minta maaf soal MV (video klip) terbaru aku yang ternyata memang mirip banget sama MVnya IU," tulis Via Vallen di Instagram Storiesnya, Sabtu (24/10/2020).


Nassar Dikabarkan Bangkrut Imbas Pandemi, Sabahat: Mungkin Terpuruk Mental dan Perasaan

"Ini sama sekali enggak ada unsur kesengajaan. Karena aku bukan penggemar Kpop secara umum, jadi enggak banyak tahu soal MV Kpop," lanjutnya.

Pelantun lagu 'Meraih Bintang' ini mengaku malu begitu tahu video klipnya mirip dengan IU. Ia pun menyatakan akan menurunkan video tersebut dan berjanji akan menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran.

"Kalau dari awal aku tahu bahwa MV Kasih Dengarkanlah Aku ini plek ketiplek sama MV orang lain, sudah 100 persen bakalan minta ganti konsep. Jujur aku malu banget pas tahu," ujarnya.

Dikabarkan Bangkrut Hingga Dagang Donat, Nassar: Jualan Bukan Berarti Nggak Ada Duit!

Halaman: