logo


Akui Kesalahannya di Masa Lalu, Mieke Amalia: Kita Menemukan Cinta di Saat yang Nggak Tepat

Dia pun ingin menatap masa depan dan menjalaninya tanpa dibayangi kesalahan masa lalu.

23 Oktober 2020 07:00 WIB

Mieke Amalia dan Tora Sudiro
Mieke Amalia dan Tora Sudiro Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mieke Amalia belum lama ini mengungkapkan perihal yang mengejutkan. Dia mengakui bahwa kisah cintanya dengan Tora Sudiro bermula dari perselingkuhan. Bintang program Extravaganza ini juga menambahkan sudah kumpul kebo dua tahun lamanya.

Pengakuan itu memicu pro-kontra di kalangan warganet. Mieke lantas angkat bicara dengan mengakui apa yang dilakukan bersama Tora di masa dulu itu keliru.

"Ngga ada yang bilang apa yang kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yang bilang kita bangga sama apa yang kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulisnya di Instagram, Kamis (22/10).


Sebelum Main Sosmed, Denise Chariesta Akui Dirinya Pemalu

Dalam unggahan itu, Mieke tampak berpose di depan kamera bersama sang suami. Ia menuliskan keterangan yang lumayan panjang, intinya mereka jatuh cinta di waktu yang tak tepat. Dia pun ingin menatap masa depan dan menjalaninya tanpa dibayangi kesalahan masa lalu.

"Dulu kita menemukan cinta disaat yang ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," ujarnya.

"Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yang lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yang ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yang terbaik buat keluarga terutama buat anak," sambungnya.

Demi Selesaikan Kasus dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Rela Korbankan Jadwal Syuting

Halaman: 
Penulis : Iskandar