logo


Orang yang Hidupnya Gak Berkembang Jangan Salahkan Jokowi, Teddy Gusnaidi: Elu yang Malas dan Bodoh!

Menurutnya, kehidupan ekonomi orang naik turun itu hal yang biasa.

23 Oktober 2020 05:30 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dewan pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi turut memberikan penilaian terhadap satu tahun masa kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf. Menurutnya, perekonomian saat ini masih stabil meski diterjang pandemi Covid-19.

Teddy mengatakan, perbaikan atas kerusakan yang ditimbulkan oleh rezim sebelum Jokowi masih berjalan dengan semestinya.

“Setahun Jokowi, apa penilaiannya? Ya simpel aja, selain ekonomi masih bisa berjalan stabil ditengah pandemi sedahsyat ini juga proses perbaikan akibat kerusakan yang diwariskan ke Jokowi terus berjalan dengan baik,” cuit Teddy di akun Twitter @TeddyGusnaidi, dilihat pada Jumat (23/10).


Ruhut: Joko Widodo Namanya Harum di Dalam dan Luar Negeri

Menurutnya, pasang-surut perekonomian itu hal yang wajar. Teddy lantas menyindir orang-orang yang hidupnya tak berubah menjadi lebih baik sejak Jokowi menjabat. Dia menilai kemalasan dan kebodohan merupakan faktor utama seseorang tak bisa berkembang.

“Kehidupan ekonomi orang naik turun itu hal yang biasa. Yang gak biasa itu adalah orang yang malas, hidupnya gak berkembang dari sebelum Jokowi menjadi Presiden sampai detik ini, tapi yang disalahkan Jokowi. Elu yang malas dan bodoh, kok Jokowi yang disalahkan?” tegasnya.

Perwakilan Buruh Titip Surat untuk Jokowi ke KSP, Apa Isinya?

Halaman: 
Penulis : Iskandar