logo


Dicoret dari Skuat Arsenal, Ozil: Saya Sudah Mencoba untuk Tetap Berpikir Positif

Mesut Ozil mengaku sangat kecewa usai tidak dimasukkan ke dalam skuat Arsenal untuk musim 2020/2021

22 Oktober 2020 15:57 WIB

Mesut Ozil
Mesut Ozil Metro.co.uk

LONDON, JITUNEWS.COM - Mesut Ozil mengatakan bahwa kesetiaannya kepada Arsenal tidak mendapat balasan dari pihak klub usai dirinya tidak dimasukkan ke dalam skuat Arsenal untuk musim 2020/2021 ini.

"Saya sangat kecewa dengan fakta bahwa saya tidak didaftarkan untuk Liga Premier Inggris musim ini," cuit Ozil di Twitternya.

"Setelah tanda-tangan kontrak baru pada tahun 2018, Saya menjanjikan kesetiaan saya kepada klub yang saya cintai, Arsenal, dan hal ini membuat saya sedih karena kesetiaan saya tidak berbalas," tambahnya.


Kembali ke Turin untuk Karantina, CR-7 Langgar Protokol Kesehatan Italia?

Pemain 33 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sangat senang dengan performa dan perkembangan tim dibawah kepemimpinan Mikel Arteta sebelum wabah Covid-19 membuat Liga Premier dihentikan pada bulan Maret lalu.

Ozil, yang digaji sebesar 350 ribu poundsterling per pekan, tidak sekalipun dimainkan oleh Arteta sejak musim 2020/2021 dimulai.

"Kesetiaan itu adalah hal yang sangat jarang datang saat ini. Saya sudah mencoba untuk tetap berpikir positif setiap pekannya dimana ada kemungkinan saya akan segera kembali ke dalam skuat," tambahnya.

"Saya akan terus berlatih sebaik yang saya bisa dan kapanpun saya akan menggunakan suara saya melawan kekejaman dan ketidakadilan," tukasnya.

Manchester City Siap Bayar £450 Juta untuk Dapatkan Messi

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia