logo


Demi Selesaikan Kasus dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Rela Korbankan Jadwal Syuting

Vicky harus mengikuti persidangan satu kali dalam satu minggu

22 Oktober 2020 13:39 WIB

Vicky Prasetyo.
Vicky Prasetyo. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Usai penangguhan penahannnya dikabulkan, Vicky Prasetyo harus mengikuti persidangan satu kali dalam seminggu. Persidangan tersebut terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan isterinya Angel Lelga.

Vicky mengaku akan terus mengikuti setiap persidangan sampai dengan sidang putusan. Ia tak masalah apabila harus mengorbankan jadwal syuting.

"Iya (kooperatif) karena kan majelis sudah memberikan kebijakannya untuk membebaskan kita, mengajukan penangguhan. Jadi otomatis kita juga harus menghormati sesuai dengan komitmen kita," kata Vicky baru-baru ini.


Dinar Candy Mau Diajak Kolaborasi Lutfi Agizal, Asalkan...

"Kalau emang saatnya sidang ya mau lagi kegiatan apapun harus dihentikan dan alhamdulillah semua pekerjaan-pekerjaan aku bisa toleransi dan dimengerti," sambungnya.

Lebih lanjut, Vicky mengatakan perlu mengawal persidangan dari awal hingga akhir. Ia pun mengaku bisa mengatur jadwal pekerjaannya dengan jadwal sidang.

"Kadang-kadang sidang jam 10 pagi, nah aku juga ada program live pagi, nah itu otomatis aku nggak ikut program pagi, nggak bisa. Tapi sorenya bisa," jelasnya.

Sebelum Main Sosmed, Denise Chariesta Akui Dirinya Pemalu

Halaman: