logo


Sebelum Main Sosmed, Denise Chariesta Akui Dirinya Pemalu

Denise menilai orang-orang yang menghujatnya hanya sekadar mencari hiburan.

22 Oktober 2020 12:12 WIB

Denise Chariesta
Denise Chariesta Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Seleb TikTok Denise Chariesta mengaku seorang pemalu sebelum berkecimpung di media sosial. Namun, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat dirinya aktif di dunia maya lantaran jenuh berada di rumah.

"Sebelum main sosmed aku pemalu benar-benar pemalu terus enggak PD-an, pendiem. Terus kemarin PSBB aku, di rumah aku main sosmed, terus di hujat. aku jawabin lama-lama jadi ke-PD-an," ujar Denise, dikutip dari VIVA pada Kamis (22/10).

Denise belum lama ini viral karena aksinya nongkrong bersama temannya dii sebuah mal dan membuat video yang menyindir orang-orang pinggiran. Selain video itu, ada beberapa video TikTok-nya yang ramai dihujat warganet.


Sama-sama Viral, Salshadilla Berniat Jodohkan Lutfi dengan Denise

Mulanya, Denise dicibir saat membuat sebuah video untuk mempromosikan salah satu usaha miliknya. Dia merasa senang karena upaya pemasarannya tercapai meski awalnya dihujat.

"Awalnya dihujat karena aku coba naikin bunga Sultan, yang beruang Rp8 juta itu pertamanya mau naikin marketing. Akhirnya membuahkan hasil, hasilnya makin banyak dihujat, yang kedua makin banyak yang tau," jelasnya.

Lebih lanjut, Denise menilai orang-orang yang menghujatnya hanya sekadar mencari hiburan. Sebab, tak sedikit orang stres di masa pandemi Covid-19 karena lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Netizen tuh menghujat aku karena cari hiburan aja di rumah karena pada stres kan di rumah,” ujarnya.

Dinar Candy Mau Diajak Kolaborasi Lutfi Agizal, Asalkan...

Halaman: 
Penulis : Iskandar