logo


Dinar Candy Mau Diajak Kolaborasi Lutfi Agizal, Asalkan...

Dinar meminta Lutfi membayar celana dalam bekasnya senilai Rp100 juta terlebih dahulu.

22 Oktober 2020 11:54 WIB

Dinar Candy
Dinar Candy Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presenter sekaligus DJ, Dinar Candy akhirnya mau diajak kolaborasi membuat konten YouTube bersama Lutfi Agizal. Namun, ia menetapkan syarat yang harus dipenuhi mantan kekasih Salshadilla Juwita itu.

Pemilik nama asli Dinar Miswari itu meminta Lutfi harus membayar celana dalam bekasnya senilai Rp100 juta. Dia juga mengungkapkan alasan memasang harga dua kali lipat ketimbang celana dalam yang sebelumnya terjual.

“Rp100 juta (harga celana dalam bekas) lah sini Lutfi. Kan Lutfi ngajak collab kan. Nah kalo sama aku sih sini bayar Rp100 juta, baru mau. Soalnya pasti aku dihujat. Ini kan aku kayak beberapa netizen, ‘jangan teh, jangan collab sama Lutfi, kalau collab ntar unfollow’. Jadi aku gak berani dulu lah collab sama Lutfi,” tutur Dinar Candy di YouTube seleb cam yang tayang Kamis, (22/10).


Kenang Momen Sebelum Nikah dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia: Kalau Pacaran ke Kamar Mandi

Akan tetapi, Dinar menegaskan hasil penjualan itu tidak sepenuhnya dinikmati sendiri, melainkan bakal dibagikan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Seperti diketahui, Lutfi Agizal sempat menyindir Dinar Candy yang menjual celana dalam bekas seharga Rp50 juta. Menurut Lutfi, Dinar stres karena menjual barang bekas yang tak masuk akal. Tak lama berselang, Lutfi justru mengajak Dinar untuk kolaborasi YouTube.

Sama-sama Viral, Salshadilla Berniat Jodohkan Lutfi dengan Denise

Halaman: 
Penulis : Iskandar