logo


Jokowi Buat Perubahan Besar, Denny Siregar: Mafia Pangan Disikat. Mafia Migas Dilibas

Denny menyebut mafia di segala bidang mulai diberangus sehingga mereka semakin terancam di rezim saat ini.

22 Oktober 2020 06:00 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar kembali melontarkan pujian terhadap kinerja Presiden Joko Widodo. Dia tak menampik jika dua periode kepemimpinan Jokowi kerap terjadi aksi demonstrasi. Namun penolakan itu disebut datang dari pihak-pihak yang mendapat keuntungan sebelumnya.

“Tidak ada dalam sejarah Presiden Indonesia yang sering didemo, selain pada masa pemerintahan Joko Widodo. Sejak dia memimpin tahun 2014, gelombang penolakannya begitu kuat, terutama dari kelompok-kelompok masyarakat yang selama ini diberikan fasilitas,” ujar Denny, seperti dilansir dari Tagar, Kamis (22/10).

Menurutnya, Indonesia mengalami perubahan yang signifikan di bawah kepemimpinan Jokowi. Denny menyebut mafia di segala bidang mulai diberangus sehingga mereka semakin terancam di rezim saat ini.


Politikus PDIP: Masih Ada Elite Politik yang Hanya Melihat dari Sisi Negatif, Penuh Iri

“Di tangan Jokowi lah negeri ini mengalami perubahan besar-besaran. Mafia pangan disikat. Mafia migas dilibas. Ormas-ormas intoleran ditutup sumber bantuannya. Seperti kapal raksasa yang selama puluhan tahun ada di jalan yang salah, oleh Jokowi diubah rutenya,” jelasnya.

“Tentu menyakitkan untuk orang-orang yang selama ini mendapat keuntungan dari kesalahan rute itu. Dan tidak ada yang menyangka bahwa Jokowi akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap Indonesia,” imbuh Denny.

Moeldoko Sebut Jokowi Belum Teken Naskah UU Cipta Kerja

Halaman: 
Penulis : Iskandar