logo


Sama-sama Viral, Salshadilla Berniat Jodohkan Lutfi dengan Denise

Salsha menilai Denise dan Lutfi dinilai cocok menjadi sepasang kekasih lantaran sama-sama viral.

21 Oktober 2020 13:40 WIB

Denise Chariesta
Denise Chariesta Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Salshadilla Juwita ingin menjodohkan mantan kekasihnya, Lutfi Agizal dengan artis TikTok Denise Chariesta. Salsha menilai Denise dan Lutfi dinilai cocok lantaran sama-sama viral.

Hal itu diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh presenter Feni Rose.

Diketahui, Lutfi dikenal karena melarang penggunaan kata ‘anjay’ karena dianggap merusak moral bangsa. Sedangkan Denise menjulang berkat aksinya nongkrong di mal mewah dan tak mau berteman dengan orang pinggiran.


Arif Wibowo Resmi Pimpin Garuda Indonesia

Mulanya, Salsha bertanya kepada Denise tentang status hubungannya. Feni Rose pun terkejut ketika putri Iis Dahlia itu berniat menjodohkan Denise dengan Lutfi.

"Kakak maaf single gak? Mau aku kenalin ke Mas Lutfi gak?," tanya Salsha.

"Single," jawab Denise.

"Aduh Salsha aku sampai speechless, kenapa kamu mau kenalin sama mas Lutfi?," tanya Feni Rose.

Kakak dari Devano Denandra itu menyebut kemungkinan citra Lutfi dan Denise bisa berubah jadi positif jika menjadi pasangan kekasih.

"Kayaknya cocok aja gitu kalo ngobrol. Gak apa-apa pengen aja ngenalin ke Mas Lutfi, siapa tau di mata netizen negatif-negatif kan siapa tau jadi positif," tutur Salsha.

"Itu hujatan apa pujian ya?," sahut Denise.

Sebelumnya, hubungan Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal putus setelah hampir empat tahun berpacaran. Sementara itu kini Denise Chariesta bangga karena dicibiran netizen atas aksinya di TikTok yang saat ini viral.

Wahh, Usai RUPS 6 Direksi Garuda Dicopot

Halaman: 
Penulis : Iskandar