logo


Dibikin Malu Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Tutup Pintu Balikan

Salsha menegaskan bahwa dirinya enggan merajut cinta kembali dengan Lutfi.

21 Oktober 2020 06:00 WIB

Putri Iis Dahlia, Salshadilla
Putri Iis Dahlia, Salshadilla Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita tak menampik soal cuitannya tentang Lutfi Agizal di Twitter beberapa hari lalu.

“Habis ke PIM melewati dua mbak-mbak yang bilang, ‘ih itu mantannya si anjay’, a***. Jelek banget a*** reputasi gue. Gue maskeran kagak cukup nyet, wkwkkw,” bunyi kicauannya.

Salsha menerangkan kala itu sedang berada di sebuah mal bersama ayah dan tantenya. Dia menyebut selama ini selalu dikenal sebagai anak Iis Dahlia. Namun, semua berubah sejak kasus ‘Anjay’ Lutfi viral.


Jalan Presiden Joko Widodo di Abu Dhabi Diresmikan, Begini Reaksi Iwan Fals

Hubungan asmara yang dijalani hampir 4 tahun telah kandas. Salsha pun menegaskan bahwa dirinya enggan merajut cinta kembali dengan Lutfi.

Hal itu terungkap ketika Salsha menjadi bintang tamu di acara Rumpi TransTV, Selasa (20/10). Mulanya, presenter Fenny Rose memberikan tingkat 1-10 kemungkinan balikan.

“Enggak (kemungkinan balik). 0,5 (kemungkinan balik),” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Salsha juga menitipkan pesan kepada Lutfi agar tak selalu mengumbar privasi di media sosial. Salah satunya ulah Lutfi saat membagikan surat cinta dan perpisahan mereka di Instagram.

Atas kejadian itu, kakak dari Devano Denandra ini mengaku malu. “Lebih bijak upload, kayak gini kan privasi,” jelasnya. Tak lupa Salsha mengharapkan mantan kekasihnya itu lekas ‘move on’. “Semoga Mas Lutfi memulai hidup lagi.”

Soal Taqy Malik, Salmafina Sunan: Pengen Bongkar Tapi...

Halaman: 
Penulis : Iskandar