logo


Minta Demonstran Waspada, Ruhut: Ada Pihak Ketiga Penunggang-penunggang Gelap

Ruhut meminta para demonstran untuk tetap berkepala dingin

20 Oktober 2020 14:45 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. Twitter @ruhutsitompul

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDIP, Ruhut Sitompul menanggapi adanya aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja hari ini. Ruhut mengingatkan kepada para demonstrasi untuk tetap waspada terhadap adanya provokator.

"Memang demonstrasi tidak dilarang tapi saya mohon harus tetap waspada waspada waspada lah karena ada pihak ketiga penunggang-penunggang gelap, begundal-begundal provokator," kata Ruhut dalam video yang diunggah di akun Twitternya, Selasa (20/10).

Ruhut meminta para demonstran untuk tetap berkepala dingin. Menurutnya, Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR RI, Puan Maharani telah menjelaskan UU Cipta Kerja untuk menuju Indonesia maju.


Rizieq Shihab Gagas Revolusi Akhlak, Ruhut Sitompul: Siapa Raja Ngeles?

"Karena itu hati boleh panas, kepala tetap dingin karena sebenarnya Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani sudah secara terang benderang menjelaskan apa itu UU Cipta Kerja," ujarnya.

"Tiada lain jalan untuk kita menjadi Indonesia maju. Karena itu apabila ada hal yang tidak kita inginkan tolong diingat yang menjadi korban adalah rakyat kecil," lanjut Ruhut.

 

Banyak Publik Tak Puas Kinerja Jokowi-Ma'ruf, PDIP: Terima dengan Kebesaran Hati

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata