logo


Bangga dengan Nama Jalan Presiden Joko Widodo, Ferdinand: Ayo Anggota KAMI Ucapkan Sesuatu

Ferdinand mengaku bangga dengan Presiden Joko Widodo yang namanya menjadi nama jalan di Abu Dhabi

20 Oktober 2020 10:45 WIB

Indonesia Inside

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdiand Hutahaean mengaku bangga dengan Presiden Joko Widodo yang namanya menjadi nama jalan di Abu Dhabi, Arab.

"Selamat Pak @jokowi dan selamat bagi Bangsa Indonesia. Penamaan salah satu jalan di Arab ini adalah sebuah penghormatan bagi Indonesia dari UEA. Kita patut berbangga atas ini," tulis Ferdinand di akun Twitternya, Selasa (20/10/2020).

Ia pun langsung menyentil anggota Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) agar berkomentar terkait nama jalan Presiden Joko Widodo. Hal tersebut untuk membuktikan bahwa KAMI bersifat objektif.


Fahri Sebut Komunikasi Pemerintah Seperti Pemadam Kebakaran, Ini Kata KSP

"Ayo kepada anggota 'KAMI' ucapkan sesuatu yang baik atas ini supaya kalian terlihat objektif dan tidak buta," lanjutnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa penamaan jalan yang menggunakan namanya tersebut memiliki makna tersendiri bagi bangsa Indonesia. Ia menyebut ada harapan dibalik nama jalan tersebut yakni  agar kedua negara memiliki hubungan yang erat.

"Seruas jalan di Abu Dhabi, UEA, diresmikan sebagai Presiden Joko Widodo Street oleh Sheikh Khalid bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan, Chairman Abu Dhabi Executive Office. Di balik nama jalan itu, ada harapan agar hubungan kedua negara semakin kokoh dan bermanfaat bagi rakyat," tulis Jokowi di akun Twitter resminya.

 

Rizieq Shihab Gagas Revolusi Akhlak, Ruhut Sitompul: Siapa Raja Ngeles?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati