logo


Anies Tak Marah Fasum Dirusak, Golkar: Harusnya Gubernur Mengutuk Keras Pendemo Anarkis

Golkar menilai harusnya Anies Baswedan marah saat fasilitas umum di ibu kota dirusak

20 Oktober 2020 09:07 WIB

Basri Baco
Basri Baco Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco menilai harusnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan marah saat fasilitas umum dirusak oleh pendemo anarkis beberapa waktu yang lalu.

"Mungkin Gubernur khilaf, Pak Anies lupa bahwa yang perusuh anarkis banyak yang bukan warga Jakarta, seharusnya kita punya hak untuk marah karena yang dirusak fasilitas umum rakyat Jakarta yang bisa juga digunakan oleh rakyat dari luar Jakarta," kata Basri Baco kepada wartawan, Senin (19/10/2020).

Basri Baco menilai bahwa semua gubernur seharusnya marah saat kotanya dirusak. Namun ia heran dengan sikap Anies yang terlalu santai saat mengetahui fasilitas umum di daerahnya dirusak.


Sebut Rumah DP 0 Rupiah Berjalan 0,62 Persen, PSI Pertanyakan Kemauan Anies Jalankan Program

"Karena semua Gubernur kan marah ketika kotanya dirusak, sedangkan Pak Anies kan datar saja menanggapi kotanya dirusak dan dibakar demonstran anarkis," ujarnya.

"Seharusnya Gubernur ikut mengutuk keras pendemo yang anarkis, yang bakar halte dan lain-lain, karena itu milik rakyat Jakarta bukan milik pribadi orang per orang," lanjutnya.

Rumah DP 0 Rupiah Tak Berjalan di Tiga Tahun Kepemimpinan Anies, Wagub DKI: Pak Gubernur Sudah Mengaturnya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati