logo


Jual Rumah, Femmy Permatasari Mau Pindah ke Selandia Baru

Keputusan itu diambil karena tak ada pihak keluarga yang menghuni rumah tersebut.

20 Oktober 2020 07:00 WIB

Femmy Permatasari dan suami
Femmy Permatasari dan suami Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Femmy Permatasari berencana pindah ke Selandia Baru bersama suaminya, Alfons Martinus Purnomo. Dia juga akan memboyong anak-anaknya tinggal di Negeri Awan Putih.

Dalam mewujudkan keinginan itu, Femmy harus menjual rumah mewah beserta isinya. Keputusan itu diambil karena rumah tersebut disayangkan apabila tak berpenghuni.

"Rumah dijual. Berhubung Saya dan Suami sudah mau pindah ke New Zealand, dengan sangat terpaksa kami akan menjual rumah cinta kami berdua," tulis Femmy, dalam unggahan video di akun Instagram-nya.


Susahnya Pacaran di Masa Dulu, Mieke Amalia dan Tora Sudiro Sampai Ngumpet-ngumpet

"Rumah ini tidak ada lagi penghuninya kalau Saya dan Suami sudah Berangkat ke NZ. Karena anak-anak pun akan ikut kita ke sana,sedangkan papi mertua punya rumah sendiri, begitu pun mami saya punya rumah sendiri juga," lanjutnya.

Tak lupa Femmy membeberkan sejumlah aspek mengenai rumahnya. Dia juga menjual seluruh isi rumah karena tak mungkin memboyongnya ke Selandia Baru.

"Rumah cantik 3 lantai ini menghadap ke selatan. Rumah yang sangat nyaman, rumah yang sangat damai, rumah dengan lokasi yang strategis, dan kami akan menjual rumah ini beserta isinya (fully furnished), karena kami tidak mungkin membawa semua furniture ke New Zealand," jelas Femmy.

Barbie Kumalasari Akui Banyak Disukai Brondong: Enggak Tahu Deh Kenapa

Halaman: 
Penulis : Iskandar