logo


Gus Nur Dilaporkan ke Polisi, Denny Siregar Sindir Begini

Denny menyindir Gus Nur bakal melontarkan umpatan yang tidak pantas ketika berada di dalam penjara.

20 Oktober 2020 05:30 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar ikut berkomentar terkait pelaporan Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur oleh Aliansi Santri Jember. Diketahui, Gus Nur dinilai telah menyampaikan fitnah dan melecehkan Nahdlatul Ulama (NU) atas pernyataannya di kanal Youtube Refly Harun.

Denny menyindir Gus Nur bakal melontarkan umpatan yang tidak pantas apabila nantinya benar-benar mendekam di penjara.

“Kalau si Sugik akhirnya jadi di penjara karena menghina NU, di dalam tahanan di tengah malam, akan terdengar desahan-desahan, ‘janc*ks, matamu pic*k, dob*ls, s*ek’,” cuit Denny di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip pada Selasa (20/10).


Gus Nur Sebut NU Berubah 180 Derajat di Rezim Jokowi

Sebelumnya, belasan anggota Aliansi Santri Jember yang dikawal anggota Barisan ansor serbaguna (Banser) mendatangi Polres Jember. Mereka berbekal potongan video talkshow yang diunggah di YouTube.

"Dengan mengatakan bahwa NU sopirnya mabuk, kondekturnya teler, dan kernetnya ugal-ugalan, dan isi busnya PKI, liberal, dan sekuler. Menurut kami ini telah mencemarkan nama Nahdlatul Ulama, dan juga (dianggap) menyebarkan ujaran kebencian," kata Ketua Dewan Instruktur GP Ansor Jember Ayub Junaedi kepada wartawan, Senin (19/10).

Sebut NU Sopirnya Mabuk, Gus Nur Dilaporkan ke Polisi

Halaman: 
Penulis : Iskandar