logo


Manchester City Siap Bayar £450 Juta untuk Dapatkan Messi

Rencana hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona menarik minat banyak klub top dunia

19 Oktober 2020 12:07 WIB

Lionel Messi
Lionel Messi Goal

BARCELONA, JITUNEWS.COM - Rencana Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona menarik minat banyak klub top dunia. PSG, Juventus, Chelsea, MU dan sejumlah klub Liga MLS juga dikabarkan siap untuk menampung Messi jika kontraknya dengan FC Barcelona tidak diperpanjang.

Meski saat ini pemain timnas Argentina tersebut masih bermain untuk Barcelona, namun Daily Star melaporkan bahwa Manchester City dikabarkan berupaya untuk mendatangkannya dalam waktu beberapa bulan ini.

Menurut Daily Star, Manchester City siap untuk menggelontorkan dana hingga £450 juta. Hal tersebut tentunya menjadi pertimbangan serius bagi Barcelona mengingat mereka tidak akan menghasilkan uang jika menahan Messi hingga akhir musim 2021 mendatang.


Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Meski demikian, sebuah perubahan skenario bisa saja terjadi jika Barcelona memilih seorang presiden baru untuk membuat Messi tetap bertahan di Camp Nou.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu yang lalu Messi berniat hengkang dari Barcelona dengan status free transfer pada akhir musim 2019-2020, namun pihak manajemen tidak mengabulkannya karena Messi masih terikat sejumlah klausul kontrak sehingga salah satu pemain terbaik dunia tersebut terpaksa bermain untuk satu musim lagi bersama Barcelona.

Kembali ke Turin untuk Karantina, CR-7 Langgar Protokol Kesehatan Italia?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia