logo


Hanafi Rais Ditabrak Truck, Hanum Rais: Pengendara Masih dalam Pencarian

Hanum sebut polisi tengah mencari pengendara yang menabrak mobil Hanafi Rais

19 Oktober 2020 04:30 WIB

Putri Amien Rais - Hanum Rais
Putri Amien Rais - Hanum Rais Foto: Panjimas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anak pertama Amien Rais, Hanafi Rais mengalami kecelakaan di Tol Cipali KM 112.900, tepatnya di wilayah Subang pada Minggu (18/10/2020). Mobilnya ditabrak oleh truck dari arah belakang sehingga menabrak mobil lain yang ada di depannya.

Sementara itu, adik Hanafi Rais, Hanum Rais mengatakan bahwa kasus kecelakaan kakaknya tengah didalami oleh pihak kepolisian. Polisi tengah mencari pengendara mobil truck yang dikabarkan kabur setelah insiden tersebut.

"Kecelakaan sendiri kini tengah ditangani oleh kepolisian setempat. Mobil kakak kami tertabrak dari belakang maupun depan. Dan sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian," tulis Hanum Rais di akun Instagramnya, Minggu (18/10/2020).


Masih di PAN, Hanafi Rais Akan Mundur Jika Partai Baru Telah Terbentuk

Hanum mengatakan bahwa kondisi Hanafi Rais saat ini sudah mulai membaik meskipun ada beberapa luka jahit. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan kakaknya.

"Mohon doanya semua teman teman dan terimakasih atas perhatiannya yang disampaikan lewat berbagai jalur," lanjutnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Asswrwb. Ahmad Hanafi Rais, kakak kami, dalam perjalanan sepulang menengok dan silaturahmi orang tua di Jogja benar adanya mendapatkan musibah kecelakaan di tol Cipali . Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit. Allah dengan segala kebesaran Nya masih memperkenankan kakak kami untuk sehat dalam keadaan stabil. Ia terus berdzikir dan didampingi kedua orang tua dan istri dan anak serta saya dan suami . Kecelakaan sendiri kini tengah ditangani oleh kepolisian setempat. Mobil kakak kami tertabrak dari belakang maupun depan. Dan sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian????. Kami hanya bisa berdoa semoga Allah terus membersamai kami sekeluarga dan menempuh musibah ini dengan sebaik-baiknya???? Hanya kepadaNya kami bertaut . Mohon doanya semua teman teman dan terimakasih atas perhatiannya yang disampaikan lewat berbagai jalur dan semoga kesimpang siuran informasi terluruskan dari media online maupun sosial lewat tulisan ini????.

Sebuah kiriman dibagikan oleh hanum salsabiela rais (@hanumrais) pada

Mengantuk Hingga Tak Bisa Kendalikan Kendaraan Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Eggi Sudjana

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati