logo


Kader PKB Deklarasikan Subang Kita Hijau, Maman Imanulhaq: Ayo Hijaukan Subang!

PKB sebagai Green Party mendorong kadernya untuk aktif mengembangkan program yang berkaitan dengan penghijauan dan lingkungan hidup

17 Oktober 2020 19:03 WIB

Maman Imanulhaq
Maman Imanulhaq Dok. Jitunews

SUBANG, JITUNEWS.COM - Semua kader PKB harus memiliki komitmen untuk memperbaiki kualitas hidup dengan mengupayakan program lingkungan yang sehat, bersih dan teratur.

Masalah lingkungan akibat pesatnya industrialisasi di Subang harus diimbangi dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan melakukan gerakan penghijauan.

Demikian dikatakan Dewan Syura DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq, saat menghadiri deklarasi Subang Kita Hijau, Sabtu (17/10).


Para Relawan Deklarasikan KITA, Maman Imanulhaq: Tidak Ada Kami, Tidak Ada Kamu, Yang Ada KITA

“PKB sebagai Green Party mendorong kadernya untuk aktif secara sistematis mengembangkan program-program yang berkaitan dengan penghijauan dan lingkungan hidup,” tegas anggota DPR RI Dapil SMS ini.

Deklarasi yang diselenggarakan di Saung Dangiang Dongdo Subang ini diprakarsai Para kader PKB Subang.

Bambang Herlambang yang didaulat sebagai Ketua SKH mengatakan bahwa Para Kader PKB dari 30 Kecamatan di Subang terpanggil untuk meneguhkan moralitas dan tanggung jawab untuk menghijaukan Subang.

Tampak hadir anggota DPRD Kabupaten Subang dari FPKB, H Wahar dan tokoh-tokoh PKB lintas generasi.

“Saya mendukung penuh Subang Kita Hijau (SKH) ini untuk segera memformalkan legalitas dan menyusun green programnya,” jelas Wahar.

Dalam kesempatan Reses di Subang ini, Maman Imanulhaq juga berkunjung ke Pengrajin Kasur lantai dan Bantal di Sumbersari Pagaden Subang dan Green House yang dikelola PAC Muslimat NU Purwadadi di Desa Panyingkiran.

Didampingi Ketua Muslimat NU Subang, Hj. Iis Salamah, Kang Maman memotivasi para pengrajin dan petani untuk memanfaatkan teknologi komunikasi dan medsos serta bersinergi dengan berbagai pihak untuk memajukan usahanya.

“Pandemi ini momentun kita untuk tetap bangkit dan melakukan kreasi dan inovasi untuk menguatkan ketahanan ekonomi,” tutur legislator yang juga Pengasuh Pesantren Al-Mizan Jatiwangi ini.

Gatot Nurmantyo Serukan Nonton Bareng Film G30S/PKI, Maman: Musuh Kita Bukan Bayangan Hantu Masa Lalu

Halaman: 
Penulis : Iskandar