logo


Baru Saja Cerai, Jenita Janet Sudah Punya Gandengan

Jenita menceritakan perkenalan mereka bermula dari Instagram pada awal tahun 2020.

17 Oktober 2020 17:47 WIB

Jenita Janet dan Danu Sofwan
Jenita Janet dan Danu Sofwan Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Setelah berpisah dengan Alief Herdy, Jenita Janet diketahui telah menggandeng seorang pengusaha bernama Danu Sofwan. Jenita sempat membantah rumor yang menyebut Danu sebagai penyebab keretakan rumahtangganya.

Jenita menceritakan perkenalan mereka bermula dari Instagram pada awal tahun 2020. Pelantun lagu Direject itu bermaksud berdiskusi soal bisnis yang dijalaninya.

Sikap Jenita ternyata disambut baik oleh Danu. Keduanya semakin intens berkomunikasi hingga akhirnya bertemu pertama kali pada Maret.


Duh! Kiki Amalia Bakal Tersakiti Lagi Soal Asmara

"Saat bertemu, terus terang tak ada niat untuk memulai apapun dengan Danu. Kami tidak main hati. Aku justru sedang menimbang untuk balikan dengan Mas Alief bulan Maret itu," tutur Jenita dalam video yang dibagikan di YouTube.

Dari situ, Jenita merasa hubungannya dengan Danu semakin dalam. Pada Agustus kemarin, Danu bertemu kedua orang Jenita dan meminta izin untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

"Dia datang sendiri lo minta ke orangtuaku. Karena aku memang bilang, 'Kalau kamu masih mau main-main aku lebih baik cari laki-laki lain yang memang serius'," ujar Jenita.

Dia menekankan kekasihnya saat ini tak mau menjalani hubungan yang tak jelas. "Karena memang, aku tidak mau hubungan yang main-main."

Seperti diketahui, Jenita Janet resmi bercerai dari mantan suaminya, Alief Herdy sejak Maret 2020 dengan adanya putusan cerai dari majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Ia berharap status janda disandangnya tidak bertahan terlalu lama.

Jenita mengaku ingin cepat menikah dan memiliki anak mengingat usianya sudah kepala tiga.

Dari Atheis, Dokter Tirta Ungkap Kisah Ganjil Sebelum Jadi Mualaf

Halaman: 
Penulis : Iskandar