logo


Anies Baswedan Disebut 'Bodoh', Ferdinand Hutahaean Ajak Musni Umar Diskusi

Ferdinand mempertanyakan maksud anak sekolah yang peduli bangsa.

17 Oktober 2020 15:48 WIB

Surat Rakyat

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean merespons sindiran Sosiolog Musni Umar yang tak berkenan saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut 'bodoh'.

Musni Umar sebelumnya merasa tersinggung dengan pernyataan Ferdinand tersebut. Kemudian, Ferdinand membalas cuitan Umar melalui akun Twitternya, @FerdinandHaean3.

"Mus, saya cuma rakyat jelata, ngga sekolah dan tak punya karir. Tapi saya berani menyatakan Anies bodoh menyebut anak sekolah ikut demo karena peduli bangsa," tulis Ferdinand, dikutip pada Sabtu (17/10).


Desak Omnibus Law Dibatalkan, Demokrat: Konsentrasi pada Pandemi dan Resesi!

Ferdinand mempertanyakan maksud anak sekolah yang peduli bangsa terhadap Umar. Bahkan ia menduga sang sosiolog juga bodoh karena tak paham pernyataan Anies.

"Mus ngerti tidak anak sekolah? Ngerti tidak dengan peduli bangsa? Atau Mus juga bodoh tidak ngerti pemahaman anak sekolah tentang bangsa?" tanya dia.

Dalam kicauan selanjutnya, Ferdinand mengajak Umar berdiskusi secara virtual agar tak terjadi kesalahpahaman di antara mereka.

"Mumpung pak @musniumar sedang tersinggung dengan pernyataan saya tentang ‘BODOH’, saya mengundang pak Musni untuk debat atau diskusi tentang pernyataan saya tersebut, supaya publik membuktikan argumen siapa yang salah dan benar. Kalau bersedia, saya siapkan link zoomnya besok. Ayo pak Musni!" ajak Ferdinand.

Tak Sejalan dengan Partai, Denny Siregar Minta Fadli Zon Berkaca pada Ferdinand Hutahaean

Halaman: 
Penulis : Iskandar