logo


Geram dengan Iklan Perdukunan Digital, Indadari: Kayak Tawaran Pembunuhan Diam-diam

Indadari murka mendapat tawaran santet

17 Oktober 2020 08:15 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan isteri Caesar YKS, Indadari mengaku geram dengan tawaran santet kepadanya. Ia pun merasa khawatir praktik perdukunanan menyebar luas ke masyarakat. Pasalnya, kata Indadari, tawaran santet seperti tawaran pembunuhan secara diam-diam.

"Keselnya lebih ke khawatir sama merajalelanya profesi perdukunan. Tawaran santet itu kan tawaran pembunuhan secara diam-diam ya mbak tapi dikemas seolah itu bukan hal yang membahayakan," kata Indadari seperti dilansir detikcom, Kamis (15/10/2020).

Menurutnya, selain termasuk perbuatan musyrik yang dilarang oleh agama, santet juga termasuk perbuatan kriminal. Oleh karena itu praktik perdukunan perlu dicegah.


Awas! Jika Mengalami Tanda Ini, Artinya Rumahmu Terkena Santet Tanah Kuburan!

"Padahal kan itu sama aja kayak, 'Anda mau bunuh orang diam-diam? Silahkan hubungi kami'. Itu kan sebenarnya tindak kriminal. Selain karena itu termasuk kemungkaran ya memang harus dicegah ya," bebernya.

"Sebuah bentuk kesyirikan yang harus diberantas tapi kok malah bisa-bisanya sekarang sampe pasang iklan via SMS," lanjutnya.

 

Ternyata Begini Cara Menangkal Ilmu Santet Supaya Kamu Tetap Sehat dan Selamat!

Halaman: