logo


Nassar Dikabarkan Bangkrut Imbas Pandemi, Sabahat: Mungkin Terpuruk Mental dan Perasaan

"Semua terpuruk masalah mental dan perasaan aja," ujar sahabat Nassar

17 Oktober 2020 07:00 WIB

Nassar
Nassar istemewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi dangdut Nassar dikabarkan bangkrut lantaran tidak ada pekerjaan selama pandemi Covid-19. Ia disebut-sebut tak lagi menghibur masyarakat di beberapa program telvisi.

Namun rupanya, kabar tersebut dibantah oleh sahabat Nassar yakni Caren Delano. Ia mengatakan bahwa Nassar tidak dalam keadaan tepuruk.

"Saya nggak lihat dia terpuruk sih. Cuma mungkin pandemi ini kita semua terpuruk masalah mental dan perasaan aja," kata Caren di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2020).


Bongkar Aib Nella Kharisma, Ini Profil Lengkap Eny Sagita

Caren mengatakan bahwa Nassar adalah pekerja keras dan tidak pernah mengeluh. Bahkan katanya, Nassar justru yang membiayai dirinya saat melakukan perjalanan ke Bangkok.

"Justru nih manager saya aja tau nih waktu saya jalan-jalan ke Bangkok sama dia (Nassar), semua saya bisnis class, apa semua dibayarin sama Nassar," ujarnya.'

Caren tidak menampik bahwa pandemi telah membuat keadaan perekonomian masyarakat menurun. Namun menurutnya, pandemi bukanlah hal yang mengguncang perekonomian Nassar.

"Jadi buat saya semua orang terpuruk karena masalah pandemi ini karena bukan terpuruk uang bangetnya kali sama Nassar, karena kita bisa ngertilah karena semua orang kan down gitu," lanjutnya.

Tak Mampu Cukupi Kebutuhan Nita Thalia, Suami Sepakat Cerai

Halaman: