logo


Kembali ke Turin untuk Karantina, CR-7 Langgar Protokol Kesehatan Italia?

Juventus membantah bahwa Cristiano Ronaldo telah melanggar protokol kesehatan usai kembali ke Turin pada Rabu (14/10) untuk menjalani masa karantina

16 Oktober 2020 20:00 WIB

arysports.tv

TURIN, JITUNEWS.COM - Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan telah melanggar aturan protokol kesehatan saat dirinya kembali ke Italia usai dinyatakan positif Covid-19 di Portugal.

Penyerang Juventus tersebut dikabarkan kembali ke Turin pada Rabu (14/10) dengan menggunakan pesawat pribadinya untuk menjalani masa karantina bersama Juventus.

Saat ditanya apakah Ronaldo telah melanggar aturan protokol kesehatan karena kembali ke Turin, Spadafora menjawab: "Ya, saya pikir demikian, jika tidak ada ijin spesifik dari dari otoritas kesehatan."


Inter Milan Tertarik Datangkan Aguero Secara Gratis Akhir Musim Ini

Sementara itu, Presiden Juventus Andrea Agnelli mengatakan bahwa CR-7 tidak melanggar aturan protokol kesehatan.

"Anda harus menghubungi Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri dan meminta mereka untuk menjelaskan aturan mana yang telah dilanggar," ujarnya dikutip dari Sky Sports pada Jumat (16/10).

Pada Rabu (14/10), Juventus menyatakan bahwa Ronaldo telah kembali ke Turin dan telah mendapatkan ijin dari otoritas kesehatan. Juara bertahan Serie-A tersebut kini menempatkan seluruh pemainnya di fasilitas yang telah mereka sediakan untuk menjalani masa isolasi usai pemain tengah asal AS Weston McKennie dinyatakan positif Covid-19.

Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia