logo


Candaan Soal Pegawai KPK Dapat Mobil Dinas, Febri: Saya Senyum Saja

Hari ini merupakan hari terakhir Febri menjabat sebagai Kepala Biro Humas KPK.

16 Oktober 2020 13:12 WIB

Juru bicara KPK Febri Diansyah.
Juru bicara KPK Febri Diansyah. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pegawai KPK berencana membuat acara perpisahan untuk Febri Diansyah. Hari ini merupakan hari terakhir Febri menjabat sebagai Kepala Biro Humas KPK.

"Kami berterimakasih atas pengabdian Febri Diansyah selama di KPK. Semoga Febri Diansyah selalu sukses ditempat yang baru nanti untuk tetap mewujudkan cita Indonesia bebas dari korupsi," kata Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo Harahap, kepada wartawan, Jumat (16/10).

Di hari terakhirnya, Febri mendapatkan candaan terkait mobil dinas. Tahun depan, pejabat KPK akan mendapatkan mobil dinas.


Gara-gara Ini, ICW Minta KPK Ganti Nama Jadi...

"Tentang mobil dinas untuk pejabat di KPK, saya membaca juga sejumlah pemberitaan. Ada juga teman-teman yang bercanda dan bilang, apa nggak nyesal keluar dari KPK, Feb, karena tahun depan para pejabat di KPK termasuk Kepala Biro akan mendapatkan mobil dinas? Saya senyum saja merespon hal tersebut," kata Febri.

Febri berharap KPK bisa kembali dicintai oleh masyarakat dalam upayanya memberantas korupsi.

"Masih banyak teman-teman pegawai KPK yang berniat baik dan teguh hati dalam melakukan upaya pemberantasan korupsi. Semoga mereka diberikan kekuatan lahir dan batin," pungkasnya.

Firli Cs Bakal Dapat Mobil Dinas dengan Anggaran Rp 5 M, Laode M Syarif: Kurang Pantas!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata