logo


Tak Sejalan dengan Partai, Denny Siregar Minta Fadli Zon Berkaca pada Ferdinand Hutahaean

Denny menilai langkah mengundurkan diri dari partai merupakan sebuah kehormatan.

16 Oktober 2020 14:00 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny siregar meminta politisi Partai Gerindra Fadli Zon untuk berkaca pada keputusan Ferdinand Hutahaean yang mundur dari Partai Demokrat karena berseberangan dengan kebijakan partai.

Denny menilai langkah mengundurkan diri dari partai merupakan sebuah kehormatan. Keputusan Ferdinand, bagi dia, menunjukkan sikap seorang lelaku.

“Seharusnya @fadlizon berkaca pada @FerdinandHaean3. Kalau tidak sejalan dengan kebijakan partai, mundur adalah sebuah kehormatan. Itu baru namanya laki-laki.. Bukan ikan buntal,” cuit Denny di akun Twitternya, Kamis (15/10).


DPR Disebut Sarang Setan, PAN: Ujaran Emosional

Seperti diketahui, Ferdinand Hutahaean menyatakan mundur dari Partai Demokrat pada Minggu (11/10). Ia mengunggah surat pengunduran dirinya yang sudah diserahkan ke DPP Partai Demokrat, Senin (12/10).

“Surat Pengunduran Diri saya yang saya serahkan hari ini ke DPP Partai Demokrat!! Terima kasih Partai Demokrat, Terima kasih Pak SBY, Mas AHY, Mas Ibas dan seluruh kader. Mohon maaf bila saya punya salah. Dan kepada Kader seluruh Indonesia, pesanku Cintai Indonesia dengan hati,” tulis Ferdinand di akun Twitternya.

Sebelumnya, Ferdinand mengungkapkan alasan mundur dari Partai yang membesarkan namanya itu karena perbedaan pandangan politik.

“Jadi kalau sekarang pun saya akan pergi dari Partai Demokrat, itu jangan karena soal prinsip dan keyakinan politik, jalan politik kebangsaan yang saya yakini terlepas apakah saya salah atau benar dengan prinsip yang saya yakini. Saya memutuskan untuk pergi dan akan mengundurkan diri.”

Aktivis Politik Ditangkap, Fadli Zon: Dulu Kolonialis Belanda Jauh Lebih Sopan dan Manusiawi

Halaman: 
Penulis : Iskandar