logo


Ketimbang Jenguk Petinggi KAMI, Teddy Gusnaidi Sebut Pernyataan Gatot Nurmantyo Ini Lebih Dibutuhkan

Teddy menilai pernyataan Gatot bahwa dirinya bertanggung jawab atas semua kejadian yang menimpa rekannya itu lebih penting.

15 Oktober 2020 18:15 WIB

Gatot Nurmantyo.
Gatot Nurmantyo. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dewan pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi berkomentar soal kehadiran Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo di Bareskrim Polri.

Diketahui, Gatot Nurmantyo ingin menjenguk 8 petinggi KAMI yang ditahan terkait postingan di media sosial dan menyulut aksi demonstrasi menolak UU Ciptaker.

Teddy menilai pernyataan Gatot selaku penanggung jawab atas kejadian yang menimpa rekannya lebih penting saat ini.


Aksi Tolak UU Ciptaker Masih Berlangsung, MPR Dorong Pemerintah Buka Dialog dengan Masyarakat

“Gatot besuk anak buahnya yg ditangkap? Emangnya orang sakit dibesuk? Yang dibutuhkan adalah pernyataan gatot bahwa dia yang bertanggungjawab atas semua kejadian ini dan dia bagian dari rencana ini. Kalau cuma besuk, Nenek2 renta umur seabad juga sanggup. #pengecut,” cuit Teddy di akun Twitternya, @TeddyGusnaidi, Kamis (15/10).

Menurut Teddy, Gatot bisa saja lepas tangan dari kasus tersebut apabila menyebut orang-orang yang ditangkap polisi itu bukan berasal dari KAMI alias bertindak di luar perintahnya.

"Kalau tidak, ya ditunggu nyali Gatot untuk mengakui bahwa perbuatan mereka atas perintah dirinya,” tutupnya.

Prabowo Sebut Aksi Tolak UU Ciptaker Didanai Negara Asing, PKB: Jangan Sampaikan Masalah Baru!

Halaman: 
Penulis : Iskandar