logo


Bisnis Dicaci, Ruben Onsu Minta Haters Pikirkan Dampak bagi Karyawannya

Ruben menegaskan bahwa perusahaan tak hanya berbicara soal untung rugi, melainkan karyawan yang juga mengais rezeki.

15 Oktober 2020 12:56 WIB

ruben onsu
ruben onsu liputan6

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter Ruben Onsu kembali angkat suara soal para pembenci alias haters yang mencaci bisnis yang dijalaninya. Ia menyesalkan perlakuan orang yang terus menghujat usahanya, padahal para pelaku UMKM saat ini tengah berjuang di situasi pandemi Covid-19.

Melalui unggahan Instagram, Ruben menegaskan bahwa perusahaan tak hanya berbicara soal untung rugi, melainkan karyawan yang juga mengais rezeki. Ulah penghinaan terhadap perusahaan akan berdampak pada hilangnya kepercayaan konsumen.

“Di dalam perusahaan itu banyak orang loh yang bergantung hidupnya, loh apa enggak mikir dampaknya celotehan isengnya bisa berpengaruh dengan banyak orang yang bekerja di dalamnya,” tulis Ruben.


Tangani Covid-19, Kominfo Pasang Internet di Seluruh RS dan Puskesmas

Ruben menekankan mulanya tak ingin menanggapi segala cacian yang dilayangkan haters. Namun, ia merasa harus bertindak agar perbuatan tak menyenangkan itu tak terulang.

“Semudah itu minta maaf tanpa berpikir betapa sakitnya orang yang sedang berjuang tapi dicaci dengan orang yang tak bertanggung jawab,” terang dia.

Sebut Vaksin Corona Lebih Ampuh Ketimbang UU Cipta Kerja, Dahlan Iskan: Vaksinasi Dilakukan, Orang Terbebas

Halaman: 
Penulis : Iskandar