logo


Anggota KAMI Ditangkap, Teddy Gusnaidi: Saya Pastikan Gatot Nurmantyo Cari Selamat Ketimbang Jadi Lelaki Sejati!

Teddy menyindir petinggi KAMI bakal mengorbankan anggota demi keselamatan dirinya atas kejadian ini.

14 Oktober 2020 13:26 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Dewan pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi ikut berkomentar soal penangkapan sejumlah tokoh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) atas dugaan penghasutan demonstrasi menolak Omnibus Law yang berujung rusuh.

Teddy menyindir mantan panglima TNI Gatot Nurmantyo bakal mengorbankan anggota demi keselamatan dirinya atas kejadian ini. Ia menilai petinggi KAMI itu akan cari aman alih-alih menjadi lelaki sejati.

“Pengusutan tentu akan mengarah ke @Nurmantyo_Gatot, saya pastikan dia akan korbankan anak buahnya untuk keselamatan dirinya, berbagai dalil akan dia keluarkan agar dia tidak ikut terciduk dalam kejadian ini,” cuit Teddy di akun Twitternya, Rabu (14/10).


Tokoh KAMI Ditangkapi, Din: Itu Cara Lama Membungkam Gerakan

“Saya pastikan itu, Gatot akan cari selamat dibandingkan menjadi laki-laki sejati,” tegasnya.

Sebelumnya, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri telah menangkap 8 anggota KAMI hingga Selasa (13/10). Sebanyak 4 orang merupakan anggota KAMI di Jakarta dan 4 lainnya anggota KAMI Medan, Sumatera Utara.

Mereka yang ditangkap di Medan yakni Juliana, Devi, Wahyu Rasari Putri dan Khairi Amri. Dia yang disebutkan terakhir merupakan Ketua KAMI Medan.

Ke-empat orang yang ditangkap di Jakarta antara lain, Anton Permana, Syahganda Nainggolan, Jumhur Hidayat dan Kingkin Anida. Kingkin merupakan mantan caleg PKS pada Pemilu 2019 lalu.

Minta Bebaskan 8 Petinggi KAMI yang Ditangkap, PKS: Mereka Aktivis yang Kritis

Halaman: 
Penulis : Iskandar