logo


Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Penyerang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19

13 Oktober 2020 22:54 WIB


LISBON, JITUNEWS.COM - Federasi Sepakbola Portugal menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo telah teruji positif Covid-19. Hal itu disampaikan dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka pada Selasa (13/10).

Penyerang berusia 35 tahun tersebut nantinya tidak akan diikutsertakan saat Portugal bertemu dengan Swedia pada UEFA Nation League pada Rabu (14/10).

"Kondisi Ronaldo baik-baik saja, ia tidak mengalami gejala dan saat ini tengah berada di dalam masa isolasi," kata Federasi tersebut dikutip dari Reuters.


Mengaku Ingin Gabung Real Madrid, Paul Pogba: Itu Mimpi Saya

Federasi sepakbola Portugal tersebut menambahkan bahwa pemain skuat timnas Portugal lainnya teruji negatif dan dapat diturunkan dalam laga melawan Swedia.

Ronaldo, yang telah berhasil meraih titel pemain terbaik dunia lima kali tersebut sebelumnya ikut tampil saat Portugal ditahan imbang 0-0 melawan Perancis pada Minggu (11/10) dan saat Portugal bertanding melawan Spanyol dalam laga persahabatan pada Rabu pekan lalu.

Dengan hasil pemeriksaan tersebut, CR-7 diragukan untuk dapat tampil membela Juventus saat bertandang ke Crotone pada Sabtu akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie-A dan laga pertama fase Grup Liga Champions saat Juve menghadapi Dinamo Kiev Selasa pekan depan.

Inter Milan Tertarik Datangkan Aguero Secara Gratis Akhir Musim Ini

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia