logo


Hari Tanpa Bra Sedunia, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Kompak Unggah Foto Pas di Kamar Mandi

Kampanye No Bra Day sengaja digencarkan pada bulan Oktober, yang juga Bulan Peduli Kanker Payudara.

13 Oktober 2020 18:11 WIB

Nikita Mirzani dan Dinar Candy
Nikita Mirzani dan Dinar Candy Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani belum lama ini membagikan foto tanpa busana bersama DJ Dinar Candy.

Mereka kompak menyebut aksi itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Tanpa Bra Sedunia, yang jatuh pada 13 Oktober.

Dalam unggahan keduanya, Nikita dan Dinar tampak berada di dalam kamar mandi menghadap cermin dan memegang shower. Mereka tak mengenakan pakaian untuk menutupi bagian atas tubuh alias topless.


Penuh Pertikaian, Nita Thalia Putuskan Akhiri Rumah Tangganya

“Selamat Hari Tanpa Bra Sedunia dan jangan lupa untuk mencegah dan mengurangi risiko kanker payudara Happy international NO BRA 13 october,” tulis Nikita di akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17.

Hal itu juga disampaikan Dinar melalui akun pribadinya, “Happy international NO BRA DAY @nikitamirzanimawardi_17,” tulis sang DJ.

Untuk diketahui, kampanye No Bra Day bermula pada 9 Juli 2011 dan 19 Oktober 2011 di Toronto, Kanada. Peringatan ini bertujuan untuk menyadarkan kaum perempuan yang menjalani mastektomi dan mendorong pemeriksaan diri.

Sejak itu, setiap pada tanggal 13 Oktober, tagar #NoBraDay ramai di jagat media sosial. Kampanye No Bra Day sengaja digencarkan pada bulan Oktober, yang juga Bulan Peduli Kanker Payudara.

Kendati begitu, Hari Tanpa Bra Internasional ini memantik reaksi keras dari masyarakat sejak awal, terutama di Asia karena peringatan ini di belahan negara Eropa ditandai turunnya massa perempuan dengan kondisi telanjang.

2 Tahun Pindah Agama, Ini yang Dirasakan Ovi eks Duo Serigala

Halaman: 
Penulis : Iskandar