logo


2 Tahun Pindah Agama, Ini yang Dirasakan Ovi eks Duo Serigala

Keputusan pindah keyakinan diambil sejak Ovi dinikahi seorang pengusaha sekaligus mantan atlet aerobic, Franky Roring.

13 Oktober 2020 13:54 WIB

Ovi Sovianti
Ovi Sovianti instagram.com/ovyratuserigala

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eks personel Duo Serigala, Ovi Sovianti sudah menjalani agama barunya selama dua tahun. Keputusan pindah keyakinan diambil sejak Ovi dinikahi seorang pengusaha sekaligus mantan atlet aerobic, Franky Roring.

Dalam dua tahun ini, Ovi mengaku bersyukur karena merasa mendapatkan anugerah melimpah dari Tuhan. Kendati demikian, ia masih terus mempelajari ajaran di agama yang dipegang saat ini.

"Masih tetap belajar. Benarnya sih sama aja ajarannya baik-baik juga, sama kok nggak ada yang beda, nggak ada yang berubah. Cuma karena keyakinannya aja, seperti itu toh. Tapi kalau ajarannya sama, sama mengajarkan yang baik-baik," ungkap Ovi, dilansir dari Insertlive, Selasa (13/10).


Sembuh dari Corona, Nunung Srimulat: Covid-19 Nggak Menakutkan, Tapi Tidak Boleh Disepelekan

Ovi juga merasa menemukan kedamaian setelah memeluk keyakinan barunya. Menurutnya, nasib baik selalu hadir usai kepindahannya menjadi Nasrani, salah satunya karir di dunia musik yang masih bertahan hingga saat ini.

"Dari karier ya puji Tuhan alhamdulillah namanya juga kehidupan ya kan. Karier juga kadang sama, kadang di atas kadang di bawah seperti roda berputar," pungkasnya.

Penuh Pertikaian, Nita Thalia Putuskan Akhiri Rumah Tangganya

Halaman: 
Penulis : Iskandar