logo


Penuh Pertikaian, Nita Thalia Putuskan Akhiri Rumah Tangganya

Nita merasa perpisahan adalah jalan terbaik meski menyakiti putrinya.

13 Oktober 2020 13:36 WIB

Nita Thalia
Nita Thalia istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Rumah tangga pedangdut Nita Thalia tengah berada di ujung tanduk. Hal itu ditandai gugatan cerai terhadap sang suami, Nurdin Rudythia yang dilayangkan Nita ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada 25 September lalu.

Sidang pertama telah dilakukan 6 Oktober dan sidang kedua berlangsung, hari ini, Selasa (13/10).

Ia menyadari keputusan untuk bercerai ini menyakiti perasaan putrinya, Sandrina Salsabila. Namun, Nita merasa perpisahan adalah jalan terbaik.


Punya Popularitas Sebagai Artis, Sahrul Gunawan Percaya Menangkan Pilkada Bandung

“Nak, bunda minta maaf, karena mungkin bunda terlalu egois untuk memilih keputusan ini. Tapi walau bagaimana pun ini untuk kebaikan kita semua. Dan tidak ada yang baik dari yang namanya perpisahan orang tua,” ujarnya, Senin (12/10/2020) malam di acara KDI MNCTV.

Nita mengungkapkan bahwa perpisahannya dengan sang suami dilandasi hubungan yang tak terbilang harmonis karena sering cekcok. Ia berharap anaknya bisa menerima kenyataan ini seiring berjalannya waktu.

“Aku ngerasa ini adalah kesalahan terbesar sama anak. Karena menurut aku rumah tangga yang penuh pertikaian, terus menerus saling menyakiti tidak sehat banget. Mudah-mudahan ini jalan terbaik untuk rumah tangga saya, walaupun tidak baik untuk psikis anak,” ungkapnya.

Sembuh dari Corona, Nunung Srimulat: Covid-19 Nggak Menakutkan, Tapi Tidak Boleh Disepelekan

Halaman: 
Penulis : Iskandar