logo


Inter Milan Tertarik Datangkan Aguero Secara Gratis Akhir Musim Ini

Inter Milan dikabarkan sangat berhasrat mendatangkan Sergio Aguero yang kontraknya bersama Manchester City akan berakhir pada akhir musim 2020/2021 mendatang

12 Oktober 2020 21:30 WIB

Sergio Aguero.
Sergio Aguero. net

MILAN, JITUNEWS.COM - Inter Milan dikabarkan sangat ingin mendatangkan penyerang timnas Argentina Sergio 'Kun' Aguero secara gratis dari Manchester City dikahir musim 2020/2021 mendatang, dimana kontrak Aguero dengan Manchester City akan habis pada bulan Juni 2021.

Runner up Europa League tersebut juga dikabarkan bersedia menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepada penyerang 32 tahun itu dengan opsi perpanjangan satu tahun. Beberapa pihak meyakini jika Inter Milan nantinya akan menyiapkan gaji sebesar £6.35 juta hingga £7.25 juta jika Aguero bersedia bermain di San Siro.

Menurut Calcio Mercato, manajer Nerazzurri, julukan Inter, Antonia Conte sangat tertarik untuk menambah lini serangnya untuk bersaing dengan Juventus dalam memperebutkan titel Scudetto, juara liga Serie-A.


Penemu Gaya Tendangan Panenka Dilarikan ke Rumah Sakit

Aguero sendiri dapat memulai pembicaraan negosiasi dengan klub asing pada jendela transfer Januari. Ia juga bisa menggantikan peran Lautaro Martinez di lini depan Inter dimana saat ini tengah dikaitkan dengan Barcelona.

Sergio Aguero bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011 dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar £35 juta. Selama di Manchester City, Aguero berhasil mempersembahkan empat titel juara liga Inggris, satu trofi FA Cup dan lima titel juara piala liga.

Pada musim 2019/2020 lalu, ia berhasil mencetak 23 gol dan mengantarkan City finish diurutan kedua dibawah Liverpool yang keluar sebagai juara.

Mengaku Ingin Gabung Real Madrid, Paul Pogba: Itu Mimpi Saya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia