logo


Sebut Pelaporan Nikita Mirzani Konyol, Rocky Gerung: Dia Netizen yang Bermutu

Rocky Gerung mengagumi gaya pikiran Nikita Mirzani yang kritis terhadap politik di Indonesia

10 Oktober 2020 18:21 WIB

Rocky Gerung
Rocky Gerung Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengamat politik Rocky Gerung membela artis Nikita Mirzani yang hendak dilaporkan oleh Gema Puan Maharani karena mengkritik soal mikrofon mati saat sidang paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja. Ia menilai kritikan Nikita adalah bentuk teguran masyarakat terhadap parlemen.

"Sebetulnya Nikita menegur dalam upaya mengingatkan bahwa parlemen adalah tempat bicara. Karena itu dia mau dengarkan apa sebetulnya perdebatan di situ, kenapa hak dia untuk mendengarkan di parlemen itu dimatikan suaranya," kata Rocky Gerung dilansir dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, Sabtu (10/10/2020).

Rocky menyebut Nikita Mirzani adalah netizen yang cerdas. Pasalnya, Nikita ingin mengetahui apa yang tengah dibahas para dewan di parlemen. Ia pun menyebut pelaporan Nikita Mirzani adalah hal yang konyol.


Hendak Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja, Nikita Mirzani Terganjal Hal Ini

"Jadi Nikita itu betul-betul netizen yang bermutu karena dia ingin tahu isi pembicaran di dalam parlemen, bermutu atau tidak. Jadi kalau dilaporkan itu konyol," ujarnya.

Meski Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang penuh sensasi dan mempunyai tubuh seksi. Namun Rocky Gerung mengaku mengagumi sikap kritis yang dimiliki Nikita Mirzani.

"Bagi saya, lekuk pikirannya yang lebih seksi karena pikiran yang berlekuk menandakan dia mampu menemukan sesuatu yang janggal dalam politik, jadi Nikita adalah netizen yang benar," lanjutnya.

Tim Puan Maharani Akan Sambangi Dewan Pers, Rumuskan Dasar Hukum untuk Nikita Mirzani

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati