logo


Mengaku Ingin Gabung Real Madrid, Paul Pogba: Itu Mimpi Saya

Paul Pogba mengaku sangat ingin bergabung dengan Real Madrid

9 Oktober 2020 12:01 WIB

Paul Pogba.
Paul Pogba. thesun.co.uk

PARIS, JITUNEWS.COM - Gelandang Timnas Perancis dan Manchester United Paul Pogba mengatakan bahwa dirinya sangat ingin untuk bermain di Real Madrid suatu saat nanti, namun untuk saat ini ia hanya akan fokus membantu Manchester United kembali ke papan atas Liga Premier Inggris setelah hasil buruk di beberapa pertandingan awal musim 2020/2021.

Pogba mengakui dirinya sempat ingin hengkang dari MU pada tahun 2019 lalu, namun tidak ada satupun penawaran besar datang untuk dirinya dan ia menghabiskan sebagian besar musim 2019/2020 di bangku cadangan lantaran mengalami cedera.

"Tentu saja, semua pemain sepakbola akan sangat suka bermain untuk Real Madrid dan memimpikan hal tersebut. Itu mimpi saya, jadi mengapa tidak suatu saat nanti?" kata Pogba dalam sebuah konferensi pers di pusat latihan Timnas Perancis sehari setelah mereka berhasil mengalahkan Ukrania 7-1 dalam pertandingan persahabatan.


Kepa Arrizabalaga: Saya Sangat Percaya Diri untuk Dapat Membalikkan Situasi

"Tapi saya (saat ini) berada di Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya bermain untuk MU, saya ingin bermain dengan baik dan melakukan semua yang saya bisa untuk membawa mereka (MU) kembali ke posisi yang layak," tambahnya.

MU diketahui mengalami rentetan hasil buruk saat memulai Liga Inggris musim 2020/2021 ini. Mereka sementara ini berada di papan bawah klasemen Liga Inggris di posisi 16.

"Setiap pemain mengalami periode sulit namun anda harus mempunyai mental yang kuat dan kami semua harus berupaya untuk membawa tim kembali ke posisinya," lanjut Pogba.

"MU seharusnya berada di papan atas, bersaing untuk memperebutkan trofi juara, itulah ambisi klub. Kami tahu itu tidak akan mudah, tapi itu tujuan kami. Kami akan berjuang untuk itu," tukasnya.

Penemu Gaya Tendangan Panenka Dilarikan ke Rumah Sakit

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia