logo


Malah Jadi Artis, Raffi Ahmad Ngaku Dulunya Pengen Jadi Kiper

Raffi ungkap dulunya bercita-cita jadi atlit, bukan artis.

9 Oktober 2020 07:30 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Raffi Ahmad belum lama ini mengungkapkan perihal cita-cita yang dulu terlintas dalam benaknya.

Rupanya, ia tak pernah berniat untuk menjadi artis. Suami Nagita Slavina itu lebih tertarik menjadi pemain sepak bola, lebih tepatnya kiper.

Hal itu disampaikan Raffi ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, ayah Rafathar itu menceritakan perjalanan karirnya sebagai artis.


Tak Disangka, Kacamata Ian Kasela Laku Rp200 Juta

"Keinginan untuk jadi artis sebenarnya gua dulu tuh gak pengen jadi artis. Gue tuh pengennya jadi kiper. Gue tuh dulu atlit atletik, terus gue ikutan tennis nasional," jelas Raffi.

"Gue dulu cita-citanya jadi atlit. Gua nggak ada kepengen jadi artis," imbuhnya.

Selain itu, Raffi juga buka-bukaan soal pekerjaan yang sering dijalaninya saat ini. Ia mengaku lebih banyak mendapat keuntungan sebagai presenter ketimbang main film maupun sinetron.

“Kok duitnya lebih enak ini. Dulu waktu main film yang bagus itu ibaratnya fans gue nggak nambah nambah banyak. Pas gue masuk ke acara yang nge-host yang kayak gini-gini, kok lebih banyak di sini sih," terang dia.

Pernah Ikut Demo Tolak RUU KUHP, Awkarin Dicari Netizen untuk Demo UU Cipta Kerja

Halaman: 
Penulis : Iskandar