logo


Pernah Ikut Demo Tolak RUU KUHP, Awkarin Dicari Netizen untuk Demo UU Cipta Kerja

Awkarin memberi semangat kepada peserta unjuk rasa

8 Oktober 2020 21:16 WIB

Awkarin (instagram.com/awkarin)
Awkarin (instagram.com/awkarin)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Berbagai kalangan masyarakat yang mayoritas kaum buruh dan mahasiswa menggelar unjuk rasa tolak Undang-undang Cipta Kerja di berbagai daerah. Mereka ingin pemerintah mencabut UU tersebut karena dinilai merugikan rakyat kecil.

Ditengah hiruk pikuknya peserta unjuk rasa, netizen justru mempertanyakan keberadaan Awkarin. Pasalnya Awkarin pernah turun ke jalan menolak RUU KUHP pada September 2019.

"Nungguin dia turun ke jalan bagi-bagi nasi," tulis seorang netizen.


Repot Layani 4 Istri dalam Satu Malam, Vicky Prasetyo: Nggak Boleh Ditiru!

"Emak gue viral di TikTok @Awkarin. Disuruh turun, ayo kita turun," tulis netizen yang lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Awkarin mengaku sudah mempersiapkan diri untuk turun ke jalan. Namun ada beberapa hal yang membuat ia tak bisa ikut demo tolak UU Cipta Kerja.

"Tadinya saya memang sudah mau membantu dengan membagikan 3000 masker kain dan 3000 handsanitizers yang sudah diapproved Kemenkes, namun karena dadakan tidak ada supplier yang menyanggupi kedua hal tersebut," kata Awkarin di Instagram Storienya.

Meski tak bisa ikut turun ke jalan, Awkarin memberi semangat kepada peserta unjuk rasa. Ia juga berterima kasih kepada peserta unjuk rasa yang telah mewakili rakyat menolak UU Cipta Kerja.

Tak Disangka, Kacamata Ian Kasela Laku Rp200 Juta

Halaman: 
 
×
×